Sabtu, 03 September 2016

hai hai hai halloooooo guys
how are you?
wooow sudah lama sekali ya aku menghilang dari dunia blogger hhheee
and finally aku akhirnya buka blog lagi dan entah kenapa ga bisa tidur karena tanganya pengen ngetik mulu hhhhaaaaa
fyi, aku sekarang sedang sibuk mengerjakan tugas akhir di kampus hiks hiks ;( atau dengan kata lain sedang berjuang agar cepat menyandang status ST.
sebenarnya aku ga ada passion sih di dunia per-teknik kimia-an, yaah tapi namanya juga udah nyemplung udah sekalian basahlah ibaratnya, nanggung banget kalo mau pindah pindah lagi. lagian di dunia ini tuh ga ada salahnya juga kita mencoba sesuatu yang sebenarnya sulit untuk kita mengerti. dan aku percaya semua pasti ada hikmahnya. dan di dunia ini ga ada namanya perjuangan yang sia sia. pokonya mah sekarang yang terpenting adalah fokus biar cepat lulus a.k.a wisuda amiiiiiin yra
hhheee duh aku jadi curhat nih.
oiya aku juga mau cerita cerita juga nih hhaa sebenernya ga penting sih, aku lagi hobby banget namanya beli lipstik hhhaaa. dasar ya cewek ga akan jauh jauh dari yang namanya gincu hhhaaa
aku lagi suka banget pake lipstik purbasari matte nomer 89. warnanya tuh cucok gue banget hhhaaaa
terus juga tekstur lipstiknya enak banget di bibir, kapan kapan deh aku fotoin. tadinya sih sempet ga kepikiran mau beli, eh pas nyoba ternyata enak banget di pake di bibir, yaudah deh hawa nafsu pun tak bisa di kontrol, akhirnya belilah si lipstik ini hhhaaa, padahal aku masih punya 7 batang lipstik hhhaaa. sekali lagi, namanya juga wanita ya cyiiiin.
next time deh aku bakal kasih review lipstik lipstiknya.
udah ah aku lelah, waktunyo boboooo
bye bye ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar